Senin, 21 Agustus 2017

Imigrasi Kota Bogor Tangkap 6 WNA Irak Yang Menyalahi Izin Tinggal

kelima WNA Irak ini ditangkap petugas imigrasi dari sejumlah kawasan villa puncak indah
Selasa dini hari petugas imigrasi Bogor menangkap 6 imigran asal Irak di Kawasan villa di puncak cilember Bogor saat di tangkap mereka sempat menolak di bawa petugas 6 orang imigran ini memegang kartu dari UNHJR untuk ijin tinggal sementara di Indonesia namun mereka menyalahi izin tinggal sehari hari mereka berprofesi sebagai tukang potong rambut selain menyalahi izin tinggal keenam orang tersebut juga melanggar izin membuka usaha bagi orang asing.

Selama tinggal di Indonesia para imigran membuka usaha dan bekerja usai pemeriksaan rencananya keenam imigran akan di deportasi kenegara asalnya kantor Imigrasi Bogor akan terus menertibkan imigran yang kini terus memadati kawasan wisata puncak dan sekitarnya.

Kantor imigrasi kota Bogor menagkap 5 warga negara Irak dengan status pengungsi yang menyalah gunakan izin tinggal dengan bekerja di kawasan wisata Puncak para imigran akan di bawa ke tahanan rudenim untuk menunggu lokasi penampungan. 5 warga negara Irak yang di tangkap langsung menjalani pemeriksaan keimigrasian untuk sementara mereka di tahan di kantor imigrasi guna menunggu proses hukum dari negara asal kelima WNA Irak ini ditangkap petugas imigrasi dari sejumlah kawasan villa puncak indah, mereka ditangkap saat bekerja sebagai tukang cukur dan buruh di sejumlah lokasi perdagangan kepala imigrasi Bogor mengemukakan para imigran ini melanggar undang-undang keimigrasian pasalnya dengan status pengungsi madiri mereka seharusnya tinggal ditempat tertentu dan tidak beraktifitas namun pada kenyataannya mereka bekerja di kawasan Puncak.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus